Tips dan Trick Cepat Mendapatkan Tools Langka di Hayday Lengkap

Tips dan Trick Cepat Mendapatkan Tools Langka di Hayday Lengkap - Kali ini admin share game yang bernama Hayday game ini menurut saya gaya permainannya hampir mirip seperti Harvest Moon. pasti tau kan game harvestmoon yah game ps1 yang bertipe framing tentang keindahan alam,bercocok tanam ,pekerja keras cocok bagi agan yang suka dengan keindahan alam dan bekerja keras, tapi di hayday berfokus hanya bercocok-tanam atau berternak untuk memenuhi permintaan di Request Board (Mission).  Kita juga dapat membeli dan menjual hasil panen kita kepada pemain lain secara online.tidak seperti Harvest Moon yang dapat melakukan fishing ataupun mencari jodoh, langsung aja di simak.

Download Game hayday bisa di bawah ini :
Android : Download 
iOS : Download
Tips dan Trick Cepat Mendapatkan Tools Langka :
Menurut saya sendiri cara cepat mendapatkan tools langka di hayday tanamlah sebuah Jagung atau gandum karena itu yang cepat di panen.. dan di setiap panen pasti mendapat tools langka jangan takut menanam jagung tidak laku.. pasti bakal laku kok jagung yang di jual di lapak, owh iya jika ingin cepat mendapatkan diamond bisa nyari di tambang.
Demikianlah artikel yang berjudul tentang Tips dan Trick Cepat Mendapatkan Tools Langka di Hayday Lengkap semoga bermanfaat.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.