Apakah Boleh Kode Iklan Google AdSense di Parse ?

Apakah Boleh Kode Iklan Google AdSense di Parse ? - Pasti banyak yang bertanya boleh kah iklan google di parse Padahal, di dalam TOS AdSense sendiri, tidak boleh sedikitpun kita mengubah, mengganti, dan memodifikasi kode iklan letak/poisisi iklan yang paling tepat adalah di dalam postingan/artikel blog,



 baik itu di akhir artikel ataupun di bawah judul artikel.Dua letak itulah yang sering mendatangkan banyak jumlah klik iklan. Anda pasti ragu untuk memasang iklan di lokasi tersebut. Pasalnya, kode iklan mengharuskan di ubah apabila ingin dipasang di edit template blog, yakni dengan cara diparse. Boleh nggak sih kita memasang iklan di dalam postingan yang mana mengharuskan kode iklan diparse? Jawabannya. adalah boleh. Karena memang lokasi tersebut sangat dianjurkan oleh Google AdSense sebagai upaya untuk mengoptimalkan pendapatkan publishernya.  Di platform blogger/blogspot memang harus diparse dulu kode iklan nya agar tidak error ketika kode iklan disimpan di edit template. Beda halnya dengan platform WordPress, yang mana kode iklan tidak usah diparse. Melainkan langsung bisa dimasukkan di edit template apabila kita ingin memasang iklan di dalam postingan blog.

Lihat juga Kebijakan konten - Konten terlarang :
Konten khusus dewasa
Konten yang menganjurkan agar menentang individu, kelompok, atau organisasi
Materi yang dilindungi hak cipta
Obat-obatan, alkohol, dan konten yang berkaitan dengan tembakau
Konten peretasan dan pengoprekan
Situs yang menawarkan program kompensasi (situs "bayar untuk")
Situs yang menggunakan fitur Merek Google
Konten kekerasan
Konten yang berkaitan dengan senjata
Konten ilegal lainnya



Demikianlah artikel yang berjudul tentang Apakah Boleh Kode Iklan Google AdSense di Parse ? semoga bermanfaat.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.