Aplikasi Alternatif Pengganti Itunes For iPAD,iPhone,iPOD Lengkap

Aplikasi Alternatif Pengganti Itunes For iPAD,iPhone,iPOD Lengkap - Kali ini admin share lagi nih aplikasi alternatif penggati itunes ,silahkan di simak di bawah ini.

Aplikasi alternatif Itunes

Apa sajakah Aplikasi Alternatif Pengganti Itunes For iPAD,iPhone,iPOD :

  • iFunbox:

iFunbox adalah Aplikasi alternatif pengganti iTunes. software ini adalah file manajer iPhone , iPad , iPod gratis yang membantu Anda untuk mengelola dan mengeksplorasi iPhone, iPad dan iPod file. tanpa menjalankan aplikasi Apple iTunes. alternatif iTune ini membantu Anda di saat Anda ingin mentransfer file seperti musik, video, dan gambar dari memori iDevice Anda ke PC atau ketika Anda ingin menginstal aplikasi pada iDevice Anda. Tapi, aplikasi menginstal hanya tersedia untuk perangkat Jailbroken. Software ini kompatibel dengan semua firmware IOS terbaru.
  • iTools
iTools adalah software file manager hampir sama dengan aplikasi alternatif itunes lainnya aplikasi ini tergolong ringan, karena aplikasi ini tidak perlu meng-instal untuk bisa menggunakannya, cukup klik dua kali dan software ini akan mengenali iPhone/iPod/iPad yang telah tersambung di PC Anda.
  • CopyTrans Manager
CopyTrans Manager adalah software alternatif filemanager buat iPad , iPhone dan iPod software ini sama hal nya seperti software alternatif lainnya.

Download Softwarenya bisa Disini :
Demikianlah artikel tentang yang berjudul Aplikasi Alternatif Pengganti Itunes For iPAD,iPhone,iPOD Lengkap semoga bermanfaat.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.