Cara Mudah Mengetahui Identitas Pemilik Website atau Blog Dengan Who.Is Domain Lookup

Cara Mudah Mengetahui Identitas Pemilik Website atau Blog Dengan WhoIs Domain Lookup - kali ini saya ingin memberikan informasi bagi anda yang ingin mengetahui identitas pemilik website atau blog dengan Who.is , sebelumnya anda sudah taukah tentang Who.is ? Who.is adalah layanan Internet yang dapat melihat atau menemukan informasi tentang nama domain atau alamat IP. Jika anda memasukkan nama domain di mesin pencari WHOIS, dengan otomatis akan menjelajahi database besar domain dan kembali informasi tentang yang anda masukkan.Dimana Informasi ini biasanya menyangkut nama, alamat, dan nomor telepon dari administrasi, penagihan, dan kontak teknis dari nama domain. WHOIS juga dapat digunakan untuk hanya memeriksa apakah nama domain tertentu tersedia atau jika telah terdaftar.
Cara Mudah Mengetahui Identitas Pemilik Website atau Blog Dengan WhoIs Domain Lookup


Cara Mudah Mengetahui Identitas Pemilik Website atau Blog Dengan WhoIs : 
1. Langkah Pertama Kunjungi http://who.is/.
2. Jika sudah isi alamat website / blog di kotak pencarian, Kali ini saya coba http://www.hostze.net/.

3. Jika sudah Nanti akan tertara Informasi website tersebut.
Cara Mudah Mengetahui Identitas Pemilik Website atau Blog Dengan WhoIs Domain Lookup

4. Anda bisa Lihat sendiri informasi lengkap yang tertara di situ dan selesai.

Demikianlah artikel yang berjudul tentang Cara Mudah Mengetahui Identitas Pemilik Website atau Blog Dengan WhoIs Domain Lookup semoga bermanfaat.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.