Situs Ping Blog Terbaik Untuk Tingkatkan Trafik

Situs Ping Blog Terbaik Untuk Tingkatkan Trafik - Pasti setiap blogger ingin memiliki blog yang mempunyai trafik tinggi. Pastinya sangat sulit karena banyaknya saingan di situs pencari mungkin blog kita tidak akan muncul di halaman pertama search engine. Padahal kita tahu cara untuk mendapatkan trafik blog tinggi adalah dengan nampang di page pertama Google.

Karena web crawler Google tidak setiap saat mengunjungi laman blog, maka kita perlu memberitahu mereka tentang update terbaru blog melalui Ping. Ping Blog adalah cara terbaik untuk menginformasikan kepada search engine kalau website atau blog sudah update tapi tauhkah anda apa itu ping ? Ping adalah cara yang biasa digunakan oleh para blogger untuk mempercepat suatu artikel atau blog terindex search engine seperti Google, Yahoo!, Bing, hingga AltaVista. ok langsung saja di simak Situs Ping Blog Terbaik Untuk Tingkatkan Trafik.

Baca juga:
Apa saja Kriteria Blog Yang Disukai Oleh Google ?
Cara Menambahkan Syntax Highlighter di Blogger
Cara Membuat Spoiler Pada Postingan Blog
Mengukur Kecepatan dan kualitas Website dengan GTMetrix


Situs Ping Blog Terbaik Untuk Tingkatkan Trafik
GooglePing.com (Alexa Rank : 2.491)
Pingomatic.com (Alexa Rank: 2.534)
Pingler.com (Alexa Rank: 6.681)
PingFarm.com (Alexa Rank : 12.247 )
TotalPing.com (Alexa Rank : 16.578)
MyPagerank.net (Alexa Rank : 19.786)
Ping.in (Alexa Rank : 24.220)
BulkPing.com (Alexa Rank : 40.622)

Catatan :
Untuk ping website saya sarankan 1 kali sehari. Kenapa? Karena bila terlalu sering melakukan ping website dalam sehari, mesin pencari akan menganggap situs atau blog anda sebagai SPAM. Selain itu, lakukanlah ping blog setelah anda mengupdate blog anda.

Demikianlah artikel yang berjudul tentang Situs Ping Blog Terbaik Untuk Tingkatkan Trafik semoga bermanfaat.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.