Cara Mendapatkan Game dan Aplikasi Berbayar Secara Gratis di iPhone, iPad, iPod Lengkap

Cara Mendapatkan Game dan Aplikasi Berbayar Gratis di iPhone, iPad, iPod Lengkap - Mungkin anda pengguna ios bingung bagaimana mendapatkan aplikaasi Game dan Aplikasi Berbayar di ios ? tenang saja Hostze Punya solusinya bagi anda yang tidak mempunyai kartu Credit untuk membeli Aplikasi atau game melalu sigin anda gratis bagaimanakah caranya ? langsung saja di simak di bawah ini.
Cara Mendapatkan Game dan Aplikasi Berbayar Secara Gratis di iPhone, iPad, iPod Lengkap
Appstore

Ada 2 Cara Mendapatkan Game dan Aplikasi Berbayar Secara Gratis di iPhone, iPad, iPod :

1. Seponsor
Yang pertama jika anda menginginkan aplikasi Khusus yang anda ingin dapatkan secara gratis anda bisa menggunaka Seponsor, jadi anda tidak perlu repot - repot menggunakan kartu Credit anda untuk mendapatkan aplikasi berbayar secara gratis yang anda inginkan, owh iyah min juga menggunakan cara ini loh. untuk mendapatkan aplikasi berbayar di appstore kira- kira admin sudah dapet seponsor $90 dollar atau di rata2kan 900ribu lebih gimana enak engga bisa mendapatkan aplikasi berbayar yang anda inginkan dengan $90 tersebut  tentu saja anda bisa dengan sepuasnya membelikan game atau aplikasi yang anda inginkan apa lagi gratis bagaimanakah caranya Lihat selengkapnya disini.

2. Price Drop
Yang kedua min memanfaatkan Aplikasi atau game yang sedang PriceDrop ,jadi maksudnya yang di maksud memanfaatkan aplikasi yang sedang PriceDrop Jadi biasanya aplikasi Berbayar atau Premium entah dari Developer Game atau Aplikasi sedang ulang tahun atau sedang mendompleng Game atau aplikasi tersebut biasanya developer tersebut menggeratiskan Aplikasi atau game tersebut anda bisa memanfaatkan nya untuk mendapatkan Aplikasi atau game premium secara gratis di manakah anda bisa mendapatkan Aplikasi atau game Premium secara gratis tersebut Baca Selengkapnya disini.

Demikianlah artikel yang berjudul tentang Cara Mendapatkan Game dan Aplikasi Berbayar Secara Gratis di iPhone, iPad, iPod Lengkap semoga bermanfaat.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.