Aplikasi Android Unik Keren Lengkap

Aplikasi Android Unik Keren Lengkap - kali ini Hostze Share Aplikasi Android Unik Lengkap Yang Bisa Anda Download Di google Play Langsung Saja Cekidot.

Aplikasi Android Unik Keren Lengkap

  1. Pudding Camera : Aplikasi ini merupakan kombinasi antara foto dan film, dengan berbagai macam jenis kamera yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan kita. Dijamin, foto kita pasti lebih trendi!
  2. Flashlight : Handphone dulu ada yang dilengkapi dengan lampu senter. Terkadang fitur ini bisa memberikan bantuan jika akan mencari benda di kegelapan. Perlu Di ingat Aplikasi ini Bisa berguna Jika di Hp Anda Ada lampu Flashnya.
  3. Ghost Detector : Harap berpikir ulang sebelum anda benar-benar menginstall. Ini adalah aplikasi pendeteksi hantu yang ada di sekitar anda. Walaupun tidak pernah percaya dengan fitur yang diberikan aplikasi ini. Tetapi saat pertama kali saya menjalankan aplikasi ini, langsung ditemukan 2 hantu di kamar saya. Hihii, waspadalah...waspadalah.. hantu-hantu mengintai anda.
  4. sms Blocker : Kalau aplikasi yang satu ini, anda tidak perlu ragu untuk menginstallnya. Karena semua spam sms yang masuk handphone anda langsung di filter dan tidak masuk ke sms inbox anda. Penawaran kredit, agen pulsa, promo tiket yang tidak jelas pengirimnya tidak akan masuk sms inbox lagi.
  5. Keep Screen On : Pernah dengar fitur "Smart Stay" di Samsung Galaxy S3. Smart Stay adalah sensor yang akan membaca aktivitas pengguna. Jika mata anda masih stay di depan handphone maka layar belum meredup. Ingin punya fitur ini, tapi belum mampu membelu SGS3. Install saja aplikasi ini, meskipun tidak secanggih fitur yang ada disamsung. Dengan aplikasi ini, anda bisa memilih aplikasi-aplikasi yang sering anda gunakan untuk membaca, misal Adobe Reader agar layar handphone tidak langsung meredup jika anda membukanya. 
  6. Twin Camera : Anda Narsis? jika ya, langsung install aplikasi ini tanpa ragu. Twin Camera akan membuat gambar anda menjadi 2 di dalam 1 photo, tanpa harus mengeditnya terlebih dahulu. Rahasianya adalah kita harus capture sisi kiri dari photo, lalu capture lagi sisi kanannya. Sehingga sebelum meng-capture sisi kanan anda bisa berpindah tempat untuk menciptakan seolah-olah anda kembar.
  7. Status via : melalui aplikasi ini kamu bisa update status facebook via apa saja yang kamu inginkan. Dengan aplikasi ini, walau gadget android
  8. Auto sms : aplikasi menjawab sms otomatis. Misalnya anda sedang dalam perjalanan dan tak mau mengecewakan yang sms/telepon, aplikasi ini solusinya.  Selain menjawab sms otomatis, juga terdapat menu sms terjadwal, jadi misalnya kita tidak mau lupa mengirim sms ucapan selamat ulang tahun, tinggal di setting di aplikasi ini agar mengirim pada tanggal dan jam tertentu. Fasilitas yang lain silahkan korek lebih jauh dengan menginstall aplikasi ini
  9. Websharing : Anda lupa membawa kabel data untuk memindahkan file dari HP ke computer atau sebaliknya? Aplikasi ini sangat cocok buat Anda. Anda tinggal menghubungkan computer dan HP menggunakan jaringan wifi yang sama dan anda bisa mengakses file di HP melalui browser.
  10. Charge By Shake : Baterai android bisa di charge hanya dengan dikocok-kocok ? Temukan kebenarannya dengan mendownload aplikasi unik ini.
  11. Candle : aplikasi ini sangat tepat digunakan disaat ulang tahun kalian, saudara, atau teman kalian. Dengan aplikasi ini kita dapat mematikan ataupun menyalakan lilin hanya dengan suara.
  12. Animal Translator : aplikasi yang mampu menerjemahkan bahasa hewan.Kalian hanya perlu membuka aplikasi ini dan pilih hewan apa yang ingin anda ketahui arti suara yang dikeluarkan oleh hewan yang dipilih kalian tadi.
  13. Fake Call Me Pro : aplikasi unik yang bernama Fake A Call ini, kita bisa membuat panggilan palsu sehingga kita bise terbebas dari keadaan yang tidak kita inginkan.
  14. iBeer : aplikasi ini kita seolah-olah seperti bisa mengocok dan meminum beer dari smartphone Android mu. 
  15. GhostCam : Aplikasi android ini unik karena dengan menjalankan aplikasi ini, Anda bisa memotret foto penampakan makhluk halus. Namun, bukan makhluk halus yang sebenarnya, foto penampakan tersebut merupakan efek fantasi yang dimunculkan oleh aplikasi GhostCam. 
  16. FingerPrint Lock : FingerPrint Lock. Aplikasi ini dapat mengunci ponsel Android Anda dengan cara yang unik. Untuk membuka ponsel, seolah-olah dibutuhkan sidik jari penggunanya. Aktifkan aplikasi ini saat ponsel dipinjam teman. Ketika akan mengaktifkan ponsel Android, maka teman Anda akan diminta melakukan scan sidik jari pada layar ponsel. 
  17. Zombie Booth : Zombie Booth adalah aplikasi yang dapat merubah wajah menjadi menyerupai zombie. Hasilnya juga tidak hanya berupa foto, tetapi juga terdapat efek 3D dengan efek suara yang menyeramkan sehingga hasil seperti hidup.
  18. BRAINWAVE TUNER : Aplikasi Keren Brainwave Tuner ini merupakan aplikasi yang mampu menghasilkan suara-suara yang konon, suara ini mampu membuat otak kita lebih fokus, mampu meningkatkan kecerdasan dan daya ingat, dan lain-lain
  19. ANTI MOSQUITO : Aplikasi ini akan mengeluarkan suara ultrasonic yang akan menggangu dan mengusir nyamuk.
  20. DON'T TOUCH MY DROID  : Letakkan hpmu di mana aja, maka jika ada yang menyenggolnya maka aplikasi ini akan mengeluarkan bunyi alarm.
  21. HEARING TEST : Dengan ini aplikasi yang bernama Hearing Test ini maka kalian bisa mengetes telinga kamu apakah normal atau tidak.
  22. TALKING LILA : talking Lila merupakan Peri kecil yang mampu menirukan suara siapa saja. Jika kamu berbicara di depannya maka talking lila akan membalasanya dengan ucapan yang sama namun lebih cempreng. 
  23. I can’t wake up! : Apakah anda mempunyai kebiasaan mematikan alarm ketika bangun? Padahal kita ingin bangun pagi? Gak semudah itu dengan aplikasi ini. Untuk mematikan alarm anda harus benar-benar melek, soalnya anda harus menyelesaikan soal matematika atau melakukan aktivitas yang lain untuk bisa membungkamnya.hahaha. langsung di coba saja ya.

Demikianlah Hostze Share Tentang Artikel Yang Berjudul Aplikasi Android Unik Keren Lengkap Semoga Artikel Ini Bermanfaat.

39 Responses to "Aplikasi Android Unik Keren Lengkap"

  1. Ini untuk yang android saya belum bisa mengaplikasikannya karena belum punya android.

    BalasHapus
  2. wow bener bener keren aplikasinya :)
    tapi sayang ane belum punya android

    comeback

    BalasHapus
  3. banyak juga aplikasi andro nya om, mantab deh...

    BalasHapus
  4. Pemakai symbian cuma bisa ngiler sob. Untungnya banyak juga aplikasi symbian. Jadi nggak kalah dengan android.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. oke gan ane juga dulu pengguna symbian dari versi S60v2, S60v3, (6.2, 9.1, 9.3 sampai 9.4 sampai akhirnya ane sekarang pake android sama ios :)

      Hapus
  5. ghost detector tuh kalau yang makenya percaya gimana yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Engga Tau deh gan :) , Tapi Citra prima pernah gunain aplikasi ini di ipad dia :)

      Hapus
  6. Wduh keren2 dri nama n pnjelasanx, tpi nda pxa android :-/ nice info gan :-)

    BalasHapus
  7. saya belum pernah nyoba,,,
    pakai hape andoid jadul,,,
    memory dah pull

    BalasHapus
  8. Makasih mas bro, udah ngasih info lengkap banget..

    BalasHapus
  9. kalau sudah punya android nanti pasti saya tengok lagi

    BalasHapus
  10. nice info sobat.
    keep blogging :-)
    .
    kunbal >> http://lensaglobe.blogspot.com

    BalasHapus
  11. kalau semua aplikasi dimasukin kira2 bikin berat gak ya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung spek hp nya gan kalau spek nya gede no lek gan tapi sebaiknya instal sesuai kebutuhan aja gan :)

      Hapus
  12. Aplikasi unik ini bisa membaca sifat seseorang >> http://bit.ly/15jeOsK

    BalasHapus
  13. Wow.. Mantaf kali Ulasannya … semoga semakin sukses …
    Usir hawa panas dan lembab rumah Anda dengan konsep ‘Green Living’; temukan koleksi tanaman dan nikmati gaya hidup green living dengan menanam tanaman buah segar atau tanaman hias nan cantik lewat blog ini, direct order dengan menyebutkan tanaman pesanan anda, http://djonlineshopping.blogspot.com/

    BalasHapus
  14. jangan androìd ajah döng gan,,, ak cman punya simbian v8s

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa... Sorry gan oke tar ane posting tentang symbian :)

      Hapus
  15. gan sekalian donk, ama link donwloadnya..

    www.onedayoneskill.blgopsot.com

    BalasHapus
  16. Kerenn
    Thanks buat info na gan
    Klo mw pesan pake nulis tangan langsung ad aplikasinya ga
    Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada aja gan cumat menurut ane ribet gan masih enak make keyboard ^_^

      Hapus
  17. KEREN" GAN MAKASIH INFONYA

    BalasHapus
  18. Keren gan thanks infonya semoga maju trus blognya *_*

    BalasHapus
  19. wah gak ada download linknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee.. iyah gan bisa cari sendiri di google ^_^

      Hapus
  20. Keren banget aplikasinya (y)

    BalasHapus

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish